MTsN 2 Bukittinggi Gelar Peringatan Israk Mi’raj

Bukittinggi, Humas–Israk Miraj merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam. Sebab, dalam Isra’ Mi’raj tersebut Nabi Muhammad SAW menerima perintah Shalat luma waktu.

Dalam rangka memperingati Israk Mi’rajnya Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1444 H /18 Februari 2023, MTsN 2 Bukittinggi mengadakan ceramah Agama dengan menghadirkan penceramah ust Fajri. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa , tenaga pendidik dan kependidikan di MTsN 2 Kota Bukittinggi.

Kepala MTsN 2 Bukittinggi, Fakhri menyampaikan. “Dalam memperingati Israk Mi’raj Nabi Muhammad SAW kali ini kita mengangkat tema tingkatkan kualitas iman dan pengabdian yang tulus kepada Allah SWT serta jadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan dalam hidup dan kehidupan kita,” jelasnya.

Selanjutnya kata Kepala Madrasah ini lagi “Kami mengajak para siswa/i MTsN 2 Bukittinggi untuk menjadikan momentum Israk Mi’raj penambah keimanan kepada Allah SWT, bahwa apa yang telah di ajarkan oleh nabi Muhammad SAW adalah sesuatu yang pasti tanpa ada keraguan di dalamnya. Semoga kita bisa mendapatkan kesempurnaan iman dan Islam dengan mengambil hikmah dari kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa serta dilanjutkan menuju Sidratil Muntaha dalam semalam bisa mengingatkan kita kembali pada kuasa dan kebesaran Allah SWT,” tuturnya lagi. (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *