Wujudkan Zona Integritas, Kakan Kemenag Kota Bukittinggi Beserta Jajaran Tandatangani Komitmen Bersama

Bukittinggi, Humas–Untuk mewujudkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi bersama Kasubbag Tata Usaha, Hj. Tri Andriani Djusair, Kasi, Penyelenggara Zakat dan Wakaf, ASN dan Tenaga Honorer di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi melaksanakan Penandatanganan komitmen bersama mewujudkan ZI menuju WBK, Senin (18/09).

Penandatanganan Komitmen bersama tersebut diawali oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi, kemudian dilanjutkan Kasubbag TU Hj. Tri Andriani Djusair, diikuti para Kepala Seksi ,Penyelenggara Zakat dan Wakaf, ASN dan Tenaga Honorer di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi.

Penandatanganan komitmen bersama tersebut untuk mendukung terwujudnya Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Kantor kementerian Agama Kota Padang yang di bubuhkan pada sebuah spanduk kemudian dipajang pada dinding Kantor.

“Pembubuhan tanda tangan sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap komitmen Aparatur di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi dalam mewujudkan Zona Integritas WBK dan WBBM. Selain itu hal ini sebagai bentuk keseriusan kita dalam rangka melaksanakan dan mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi sekaligus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya H. Eri Iswandi kakan Kemenag Kota Bukittinggi didampingi Kasubbag Tata Usaha, Hj. Tri Andriani Djusair.

Kata H. Eri Iswandi lagi, Zona Integritas merupakan predikat diberikan kepada kementerian, lembaga dan pemerintah daerah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai niat (komitmen) untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui berbagai upaya pencegahan korupsi. “Komitmen bersama, tidak hanya melakukan tanda tangan saja akan tetapi bagaimana kita mewujudkannya dalam perubahan mindset terkait peningkatan tata kelola pelayanan kepada masyarakat” tuturnya. (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *