Pengelolaa PTSP Kementerian Agama Kota Bukittinggi Terbaik I Se-Sumatera Barat

Bukittinggi, Inmas–PTSP Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi mendapat Piagam Penghargaan dari kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat sebagai satuan Kerja dengan Pengelolaan PTSP Terbaik I Tahun 2018. Piagam penghargan tersebut di terima lansung dalam rapat kerja wilayah (rakerwil) di hotel Rocky Padang beberapa waktu yang lalu.

Kehadiran PTSP dalam mempermudah akses layanan publik khusus terhadap layanan yang ada di Kementerian Agama sangat di butuhkan masyarakat di era sekarang ini. Sebab, PTSP merupakan salah satu upaya transformasi pelayanan publik dalam mewujudkan Kementerian Agama sebagai instansi yang bersih melayani.

Didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Zulfikar Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda saat menyerahkan Piagam tersebut untuk di pajang diruangan PTSP Senin, 26/02 mengatakan penghargaan tersebut di terima tidak terlepas dari peran serta dan dukungan seluruh ASN di lingkungan Kankemenag kota Bukittinggi. “Terima kasih kepada Bapak Kakanwil kemenag provinsi Sumatera Barat beserta jajarannya yang selalu memberikan bimbingan dana arahannya serta apresiasi yang tinggi dan terimakasih untuk ASN di lingkungan Kantor KementerianAgama Kota Bukittinggi dengan #kerjasama_kolektifitas_komitmen yang selalu menjadi tagar bersama dapat mengantarkan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi mendapat Piagam Penghargaan dari kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat sebagai satuan Kerja dengan Pengelolaan PTSP Terbaik I Tahun 2018,” turnya.

Selanjutnya H. Abrar juga mengharapkan agar raihan prestasi ini hendaknya bisa mejadi inpirasi dan motivasi agar lebih baik lagi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya melalui PTSP. “keberadaan PTSP di Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi sangat dirasakan dalam memangkas birokrasi sehingga segala urusan masyarakat terpusat pada satu titik layanan. Dengan PTSP Juga tercipta lembaga yang bersih melayani, layanan terukur, cepat, informatif dan lebih dekat dengan ummat.” tuturnya (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *