Inovasi Dan Kerjasama, Kemenag Kota Bukittinggi Sudah Pantas Meraih Prediket WBK

Bukittinggi, Inmas–Biro Organisasi dan Tata Laksana Kementerian Agama Republik Indonesia bersama Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji Dan Umrah, melakukan pendampingan di Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi selama 5 hari kedepan, sejak tanggal16 sampai 20 Maret 2020.

Ketua Tim yang merupakan Kasubbag Penyusun Naskah Pimpinan, Ninuk Sri Yanuwarti didampingi Sriyoke Shitaruni (Pelaksana Biro Ortala) serta Rina Nurmalia dari Ditjen PHU disambut langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi beserta seluruh pejabat pimpinan dilingkungan Kantor Kemenag setempat. Selasa, 17 Maret 2020.

Dalam sambutannya, Ninuk mengucapkan terimakasih atas sambutan oleh keluarga besar Kantor Kemenag Kota Bukittinggi. Berbagai inovasi yang telah dilakukan oleh Kantor Kemenag Kota Bukittinggi diapresiasi oleh Ketua Tim Pendampingan ZI Menuju WBK tersebut.

“Dari beberapa instansi yang telah dikunjungi Tim Pendampingan ZI Menuju WBK, sangat banyak yang masih berantakan dan belum memiliki persiapan,” ucap Ninuk

“Kantor Kemenag KotaBukittinggi sudah pantas menyandang prediket WBK, karena inovasi dan berbagai persiapan menuju kesana semakin maksimal,” imbuhnya.

Ninuk memaparkan Entry Meeting Verifikasi PMP ZI dengan menguraikan hakikat pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM serta landasan sebagai dasar pelaksanaan ZI beserta tujuannya.

Tim pendampingan ZI akan membantu pemetaan beserta verifikasi data di Kantor Kemenag Kota Bukittinggi sebagai salah satu pilot project ZI RB Kementerian Agama.

Setelah menyampaikan beberapa uraian, Ninuk beserta tim bergegas menuju ruang Sekretariat ZI RB Kantor Kemenag Kota Bukittinggi yang didampingi oleh Kepala Kantor Kemenag, H. Abrar Munanda beserta Kasubbag TU, H. Zulfikar dan agen perubahan Kantor Kemenag setempat.

Sampai berita ini diturunkan, Tim Pendampingan ZI Menuju WBK Biro Ortala Kemenag RI masih melakukan verifikasi data PMP ZI dan RB di ruang Sekretariat ZI RB Kemenag Kota Bukittinggi.
(Andreas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *