Kemenag Bukittinggi Sambut Kemenag Seluma, Berbagi Untuk Kemajuan Bersama

Bukittinggi, Inmas–Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi didampingi Kasubbag TU, H. Zulfikar, Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji Dan Umrah, Tri Andriani Djusair dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, H. Gazali menerima kunjungan Kemenag Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Kamis, 03 November 2022.
Kepala Kantor Kemenag Seluma, H. Heriansyah memimpin langsung rombongan sebanyak 24 Orang yang terdiri dari Kepala Seksi Madrasah, Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Dan Pondok Pesantren serta Kepala Madrasah dilingkungan Kantor Kemenag Seluma.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus studi tiru Kemenag Seluma ke Kantor Kemenag Kota Bukitinggi dan Madrasah Aliyah Negeri 1 Bukitinggi.
Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Seluma, H. Heriansyah menyebutkan tujuan kunjungan tersebut adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus melakukan studi tiru ke MAN 1 dan ke Kantor Kemenag Kota Bukittinggi.

“Kami mengucapkan terimakasih atas sambutan yang sangat hangat dari Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi beserta jajaran. Adapun kunjungan ini adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus melakukanj studi tiru untuk mempelajari beberapa hal terkait berbagai kemajuan yang ada di MAN 1 Bukittinggi serta berbagai inovasi yang telah diterapkan di Kemenag Kota Bukittinggi khususnya pada Seksi Penyelenggaraan Haji Dan Umrah”, terang Heriansyah

Menaggapi hal tersebut, Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang serta siap berbagi dalam rangka bersama memajukan Kementerian Agama.
“Selamat datang Kepala Kantor Kemenag Seluma beserta rombongan, semoga silaturahmi ini terus berlanjut untuk memperkokoh hubungan sesama lembaga”, ucap H. Eri Iswandi

“Kami siap melayani serta dengan senang hati untuk berbagi. Karena ini adalah tujuan kita semua dalam rangka maju bersama untuk memantapkan pelayanan di Kementerian Agama”, ulasnya
Lebih lanjut H. Eri Iswandi juga memaparkan terkait program dan prestasi di Madarsah, revitalisasi KUA serta pelayanan haji dan program haji muda di Kemenag Kota Bukittinggi.

Pertemuan tersebut ditutup dengan serah terima cenderamata antar Kemenag dan foto bersama.
(Andreas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *