Ahmad Dirfian Raih Juara 1 Lomba Pustakawan Se Kota Bukittinggi

Bukittinggi, Humas–Perpustakaan Adabiyah MTsN 1 Bukittinggi di bawah pengelolaan, Ahmad Dirfian berhasi meraih juara I dalam lomba perpustakaan Sekolah/Madrasah tingkat SLTP/MTs se-Kota Bukittinggi yang di gelar oleh Dinas Perpustakaan dan Ke Arsipan Kota Bukittinggi beberapa waktu lalu.

Lomba tersebut dalam rangka meningkatkan kualitas pengelolaan Perpustakaan dan Pembudayaan Literasi di Kota Bukittinggi.

Rabu (04/01/2023) Ahmad Dirfian merasa bangga atas raihan prestasi dalam pengelolaan Perpustakaan Madrasah. “Alhamdulillah berkat kerjasama sama tim Work yang ada di pustaka Adabiyah MTsN 1 Bukittinggi kita berhasil juara 1 dalam lomba perpustakaan Kota Bukittinggi. Prestasi ini diraih setelah mengikuti beberapa tahapan mulai dari tahapan pembinaan, penetapan nominator hingga visitasi lapangan sekaligus penilaian oleh tim. Hal ini merupakan kado istimewa dalam menyambut Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke-77,” tuturnya bangga.

Hj. Eva Anggraini, Kepala MTsN 1 Bukittinggi turut bangga atas prestasi yang diraih Pustakawan Adabiyah di bawah Komando Ahmad Dirfian. “Selamat atas persembahan prestasi dari Pustakawan Adabiyah MTsN 1 Bukittinggi, Ahmad Dirfian. Mudah-mudahan prestasi demi prestasi yang diraih bisa di jadikan motivasi untuk penyemangat kita dalam mendidik anak bangsa,” tuturnya bangga

Kakan Kemenag Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi mengucapkan selamat kepada Pustakawan MTsN 1 Bukittinggi, Ahmad Dirfian. “Selamat kepada Pustakawan Adabiyah MTsN 1 Bukittinggi, Ahmad Dirfian. Kita berharap dapat menjadi pelopor Gerakan Literasi di Madrasah dalam memobilisasi ilmu pengetahuan dan teknologi. Selanjutnya kolaborasi dengan guru agar lebih di tingkatkan dalam proses pembelajaran untuk pencarian informasi, sesuai dengan tematik atau tujuan pembelajaran dari mata pelajaran Madrasah,” tuturnya.

Selanjutnya kata H. Eri Iswandi Pustakawan sebagai ujung tombak dan agen informasi melalui buku-buku yang di sajikan serta berkonstribusi positif dalam Pembangunan Nasional. (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *