MAN 2 TuntasKan Pembuatan Plang Merk Salah Satu Daya Tarik Madrasah

Bukittinggi Humas, (27/4/23) Plang merk sebuah madrasah merupakan salah satu daya tarik masyarakat yang melihat untuk mengenal lebih jauh sebuah madrasah. Saat ini MAN 2 Bukittinggi telah menyelesaikan pembuatan plang nama MAN 2 Bukittinggi yang berdiri kokoh di gerbang masuk lokasi madrasah. Pemilihan warna serta desain huruf timbul membuat kesan semakin mewah dan berkelas.

Kepada humas wakil sarana prasarana, Desna Yanti menceritakan proses pengerjaan hingga pemilihan desainnya. “Pemilihan plang merk madrasah merupakan suatu hal yang sangat penting. Karena merk gerbang depan merupakan sebuah gambaran dari sebuah madrasah. Alhamdulillah pengerjaannya sangat cepat dan memuaskan. Plang merk ini menjadi dua nama madrasah yaitu MAN 2 Bukittinggi dan MTsN 2 Bukittinggi, hal ini dikarenakan kita berada dalam satu lokasi dan satu gerbang masuk. Kita memilih warna kuning emas untuk tulisannya dan dipadukan dengan plang keramik hitam sehingga memberikan perpaduan warna yang elegan. Sehingga setiap orang yang lewat dapat melihat sebuah plang merk yang indah dan mewah. Begitu juga dengan pemilihan huruf timbul membuat kesan dan daya tarik tersendiri bagi setiap orang yang melihat,” ungkap Desna Yanti.

Kepala MAN 2 Bukittinggi Amri J menyampaikan arti pentingnya sebuah plang merk yang menarik sebagai identitas sebuah madrasah. “Sebentar lagi kita akan menyambut tahun ajaran baru, dengan selesainya pembuatan plang merk MAN 2 Bukittinggi di gerbang masuk sebagai bentuk kesiapan kami menyambut siswa baru. Selain itu juga sebagai bentuk MAN 2 Bukittinggi siap dengan performa barunya. Pemilihan bentuk plang merk depan madrasah yang menarik selain sebagai identitas juga merupakan wadah promosi dan informasi kepada masyarakat akan keberadaan MAN 2 Bukittinggi,” paparnya.

Selanjutnya kata Amri.J. “Kami juga memilih desain huruf timbul yang besar agar semakin menampilkan keindahan MAN 2 Bukittinggi. Sehingga dengan melihat plang merk MAN 2 Bukittinggi semakin membuat masyarakat tertarik untuk menyekolahkan anaknya di MAN 2 Bukittinggi. Kami komitmen akan terus meningkatkan mutu madrasah agar menghasilkan lulusan yang berkualitas serta dapat mengabdikan ilmunya di masyarakat”. harap Kepala Madrasah ini. (Yuli/Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *