Pokjaluh Kankemenag kota Bukittinggi Pelajari Leaf Flat design

Bukittinggi, Inmas–Dalam upaya peningkatan kinerja Penyuluh Agama Islam di lingkungan Kankemenag Kota Bukittinggi selalu melaksanakan konsulttasi, koordinasi maupun saling tukar informasi/pengalaman di antara Penyuluh Agama Islam tersebut melalui pertemuan Mingguan.

Senin, 22/07/2019 Pokjaluh Kankemenag Kota Bukittinggi yang di Ketua Buya Rusman Edi belajar cara membuat Leaf Flat design sebagai salah sarana untuk menyampaikan materi penyuluhan. Materi pembelanjaran langsung disampaikan oleh Buya Rusman Edi dengan di ikuti seluruh Anggota Pokjaluh Kankemenag Kota Bukittinggi di Aula Kantor setempat.

Buya Rusman Edi kepada Inmas menyampaikan bahwa materi ini disampaikan dalam rangka berbagi ilmu dengan seluruh anggota Pokjaluh mengingat proses bimbingan penyuluhan sekarang ini sudah menuntut kearah pembaharuan dengan terobosan-terobasan baru, maka dunia kepenyuluhanpun di tuntut untuk selalu berkreasi dan berinovasi. “Pokjaluh Kankemnag kota Bukittinggi selalu meningkatkan kemampuan dengan selalu mengikuti setiap perkembangan dalam menyampaikan materi penyuluhan. Untuk kali ini Para Penyuluh agama Islam Kankemenag kota Bukittinggi mencoba merancang penyampaian materi penyuluhan dalam bentuk leaf flat design,” tuturnya.

Selanjutnya Buya Rusman Edi menyampaikan hal ini dilakukan supaya dapat memberikan pelayanan yang maksimal di tengah-tengah masyarakat terkait kepenyuluhan dengan memudahkan bagi peserta bimbingan penyuluhan dalam materi-materi penyuluhan yang disampaikan. Semoga kegiatan yang kita laksanakan setiap minggu ini dapat menambah ilmu dan meningkatkan pencapaian kinerja para Penyuluh Agama Islam di lingkungan Kankemenag Kota Bukittinggi, “tuturnya
(Andreas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *