Pimpin Apel Pagi H. Abrar Sampaikan Himbauan Terkait Atisipasi Penularan Covid-19

Bukittinggi, Inmas–Pimpin apel pagi Senin, 16 Maret 2020, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda menyampaikan beberapa arahan terkait dengan beberapa kegiatan serta informasi terkini tentang wabah penyakit Corona.


Dalam arahannya orang nomor satu di Kementerian Agama Kota Bukittinggi ini mengingatkan seluruh ASN khususnya di lingkungan Kemenag Bukittinggi untuk mewaspadai Covid-19 dengan mematuhi himbauan Kementerian Agama RI serta selalu menjalankan pola hidup sehat.


“Kementerian Agama RI telah mengeluarkan Surat Edaran Nomor 13 Tahun 2020 tentang Kewaspadaan Dini, Kesiap siagaan dan Tindakan Antisipasi Pencegahan Infeksi Covid-19. Surat tersebut dikeluarkan dalam rangka mencegah dampak novel coronavirus yang lebih luas terhadap penyelenggaraan pelayanan umat di bidang pendidikan, agama, dan keagamaan. Mari kita selalu menjaga kebersihan terutama tangan dengan selalu mencucinya setelah memegang sesuatu yang menjadi fasilitas umum. Jaga terus pola makan sehat dan kurangi aktifitas diluar ruangan yang bersifat tidak terlalu penting,” himbaunya.


Selanjutnya Ka. Kankemenag ini mengucapkan terimakasih atas kontribusi seluruh ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi yang telah menyukseskan rangkaian kegiatan mulai dari Pembinaan Penyululuh, peresmian Pojok Literasi, Syahadah Tahfiz, Peresmian Mushalla Nurul Ikhlas sampai dengan Pembukaan Bimbingan Pra Manasik Haji 1441 H.


Terakhir H. Abrar Munanda menyampaikan bahwa terkait untuk persiapan pembukaan pendampingan (Supervisi) Zona Integritas menuju Wilayah Bebas korupsi dari Biro Ortala Kementerian Agama RI agar bersiap sambil menunggu komfirmasi lebih lanjut. (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *