Jumsi Harmila, Guru MTsN 1 Bukittinggi Di Kukuhkan Menjadi PPPK

Bukittinggi, Humas–Jumsi Harmila, Guru Ahli Pertama mata pelajaran Aqidah Akhlak pada MTsN 1 Kota Bukittinggi di Kukuhkan sekaligus menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Kementerian Agama Kota Bukittinggi, Rabu (29/6) secara virtual Zoom Meeting bersama 240 pegawai PPPK Kemenag se-Sumatera Barat.

Surat Keputusan (SK) Pengangkatan sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Jumsi Harmila di serahkan langsung Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, H. Zulfikar di ruangan PTSP kantor setempat, disaksikan Kepala Seksi Penmad, H. Gazali, Kasi PAI, Hilaluddin dan Analis Kepegawaian, Silky Putri Maiza.

Dalam arahannya Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat melalui zoom meeting mengatakan ” Sebagai ASN di Kementerian Agama sepatutnya kita menjadi contoh baik dalam dunia kerja maupun dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam kegiatan ibadah maupun kegiatan keagamaan lainnya,” ujarnya.

Hal tersebut menurut Kakanwil merupakan bentuk wujud  rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT. Helmi berpesan agar PPPK yang baru saja dikukuhkan untuk melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai aturan.

“Jangan sampai setelah menerima SK PPPK, malah justru mengendorkan semangat kerja, yang tadinya rajin jadi malas, mulai tidak disiplin, terlambat masuk kerja. Jangan kinerja menurun, kita sudah dipercaya oleh negara,” jelasnya.

Setelah pengukuhan yang dilakukan Kakanwil secara virtual, Kakan Kemenag Kota Bukittinggi melalui Kasubbag Tata Usaha, H. Zulfikar menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan Jumsi Harmila, Guru Ahli Pertama mata pelajaran Aqidah Akhlak pada MTsN 1 Kota Bukittinggi sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

“Selamat bergabung di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi untuk ibuk Jumsi Harmila. Mudah-mudahan Surat Keputusan sebagai PPPK yang di terima berkah bagi kemajuan pendidikan di madrasah dalam melahirkan generasi berprestasi dan berakhlak mulia dari madrasah serta ikut berkontribusi mewujudkan madrasah hebat bermartabat di Kota Bukittinggi,” harapnya. (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *