Pengurus PP PKA Kota Bukittinggi Periode 2022-2027 Dikukuhkan

Bukittinggi, Humas–Kepengurusan Persatuan Persaudaraan Pensiunan Kementerian Agama (PP PKA) Kota Bukittinggi periode 2022-2027 dikukuhkan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Kota Bukittinggi, H. Zulfikar yang merukan Wakil Pembina PP PKA Kota Bukittinggi.

Selama 5 tahun ke depan, PP PKA Kota Bukittinggi di pimpin oleh H. M. Arsyad. Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua PPPKA Provinsi Sumatera Barat H, Zainal, MS, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, H. Asra Faber, Pejabat dan Penyuluh Agama Islam di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi. Bertempat di Aula Kantor Kemenag setempat. Selasa, 28 Juni 2022.

“Kami ucapkan selamat dan mengapresiasi seluruh anggota PP PKA Kota Bukittinggi yang telah ikut ambil bagian untuk berkontribusi dalam kemajuan Kementerian Agama. Semoga organisasi ini dapat berjalan sesuai dengan harapan sebagaimana termaktub dalam AD/ART-nya, “ungkap H. Zulfikar.

“Selaku pegawai yang masih aktif di Kemenag, kami mengharapkan bantuan, motivasi dan arahan dari pengurus PPKA untuk kemajuan Kementerian Agama kedepannya. Kami akan dukung program PPPKA dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan para pejuang Kementerian Agama,”ulasnya.

Kasubbag Tata Usaha juga berpesan kepada ASN yang masih aktif menghormati sesepuh yang telah memasuki purna bhakti, karena sebagai seorang ASN nantinya akan mengalami hal yang sama.

“Marilah kita saling bersinergi dan bersilaturahmi untuk kemajuan Kementerian Agama kedepan dalam melayani umat” pungkasnya.
(Andreas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *