MIS AL IKHWAN BERTABUR PRESTASI

Bukittinggi, Humas—Diawal tahun 2023, siswa /i MIS Al Ikhwan Bukittinggi berhasil meraih berbagai prestasi.Ssemakin meningkat prestasi juara ini semakin bertambah bibit sang juara untuk menambah harum nama madrasah kita. Hal ini seperti yang di ungkapkan kepala MIS Al-Ikhwan Bukittinggi, Emelia kepada humas, Senin (06/03).

Selanjutnya kata Emelia mulai dari bulan Februari sampai awal Maret berbagai macam prestasi telah di raih oleh siswa / siswi MIS Al Ikhwan. Prestasi yang di raih oleh siswa kami ini mulai dari perlombaan akademi dan non akademik. Untuk prestasi yang di raih oleh siswa / siswa kami mulai dari tingkat gugus sampai tingkat provinsi. Prestasi ini merupakan anugerah yang sangat luar biasa bagi MIS Al Ikhwan.

“Adapun prestasi yang diraih oleh siswa/siswi MIS Al Ikhwan diantaranya Juara harapan 1 lomba tahfiz tingkat kota dalam rangka MILAD SD Islam Al Ishlah yang ke 33. Lomba ini di raih oleh anak kami Anggun Firstania Rahma kelas 3 Jeddah yaitu Semi final KOSSMI level 1 dan 2 bidang MTK dan SAINS oleh Bidang Study MTK, Gia Ursi Nathifa, juara 1 level 1 bidang MTK, Muhammad Ezel Husain semi final MTK level I, Muhammad Nathan Ardana, semi final MTK level 2 dan Hafshah Shaqila Althafunnisa, semi final MTK level 2,” jelasnya.

Kata Emelia lagi pada Bidang Study Sains, Alya Rahma Sabrina semi final ( juara 1) Kossmi level 1 dan Qohira Irdiansyah semi final Kossmi level 2 sementara itu Cabang olah raga Lomba antar gugus ( O2SN), Fadhlul Azzam juara 3 lompat kodok dan Muhammad Aziz Sayyid juara 3 lari Salom. Pada cabang Pencak Silat dan Karate Salwa Aqila Humaira, juara 1 silat usia dini piala bang Wako, Muhammad Patih Alvero, juara 1 laga silat piala bang Wako dan Rafi Dwi Putra juara 2 karate dan kata antar dojo wilayah sumbar.

Prestasi terbaru diraih siswa/siswi MIS Al Ikhwan adalah Juara 1 lomba KSN IPS dalam acara GASANI tingkat Sumatera Barat yang di laksanakan di SMP Islam Al Ishlah Bukittinggi, yang di raih oleh Marsha Amani kelas 6 Makah. Juara 3 MSQ dalam acara GASANI tingkat Sumatera Barat yang di laksanakan oleh SMP Islam Al Ishlah, yang di raih oleh Dewangga Alexi Pratam, Ayla Azzura Reski, Ibrahim Al Majid.

“Semua prestasi ini diraih tentu tidak lepas dari bimbingan dan arahan oleh para guru Pembina. yang telah memberikan semangat, motovasi serta dukungan yang sangat luar biasa serta anak didik kami. Kami berharap seterusnya taburan prestasi terus hadir dan lahir di MIS Al Ikhwan. MIS Al Ikhwan tetap memiliki semboyannya, beriman, berakhlak dan berprestasi. ,” tutupnya (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *