Tim Nasyid MAN 2 Bukittinggi  Raih  Juara 2 Pada  Lomba Yang di Adakan UIN Imam Bonjol Padang

Bukittinggi, Inmas–Siswa Madrasah di kota Bukittinggi selalu unjuk prestasi pada berbagai iven lomba yang di ikuti. Kali ini Tim Nasyid MAN 2 Bukittinggi berhasil meraih juara 2 tingkat provinsi Sumatera Barat dalam iven lomba yang diadakan UIN Imam Bonjol Padang beberapa waktu yang lalu. Perlombaan rangaka tersebut dalam memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-5 Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Imam Bonjol.

Kepala MAN 2 Bukittinggi Roslindawati Selasa, 02/10/2019 menyampaikan ucapan terima kasih atas prestasi demi prestasi yang diraih anak didiknya dalam perlombaan nasyid tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Sumatera Barat yang diadakan UIN Imam Bonjol Padang. “Terima kasih kami sampaikan kepada anak-anak kami tim nasyid MAN bersama guru pembimbing dan pendamping serta seluruh civitas akademik MAN 2 Kota Bukittinggi serta bapak Kakan Kemenag kota Bukittinggi beserta jajaran yang selalu memberi arahan sehingga para siswa Madrasah dapat berprestasi. Alhamdulillah berkat kesungguhan para siswa dan guru pendamping dengan penampilan terbaiknya berhasil meraih juara dua pada lomba nasyid yang didakan UIN Imam Bonjol padang.,” tuturnya.

Selanjutnya Roslindawati juga menyampaikan. “Alhamdulillah dalam berbagai iven lomba yang di ikuti siswa MAN 2 bisa menampilkan penampilan terbaiknya sehingga tak jarang menghasilkan prestasi. Tentunya hal ini tak terlepas dari dukungan semua pihak khususnya seluruh Civitas Akademik MAN 2 Bukittinggi,” katanya lagi

Sementara itu disisi lain Ka. Kankemenag Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda didampingi kasi Pendidikan Madrasah merasa senang atas prestasi demi prestasi yang di peroleh siswa Madrasah dalam berbagai iven. “Alhamdulillah kali ini Tim Nasyid MAN 2 Bukittinggi kembali menambahkan koleksi prestasi siswa Madrasah dengan berhasil meraih juara dua dalam iven lomba nasyid yang diadakan UIN Imam Bonjol Padang. Hal ini menunjukkan bahwa siswa Madrasah mampu bersaing dengan siswa sekolah umum lainnya apalagi dalam bidang keagamaan. Semoga ke depannya lebih banyak lagi prestasi yang dapat diraih para siswa Madrasah dengan terus berlatih serta mengevaluasi setiap perlombaan yang telah diikuti dan hal ini hendaknya bisa menjadi motivasi bagi siswa yang lain untuk tekun belajar serta berlatih dengan baik,” Kata Alumni MAPK Kota Baru ini.

H. Abrar Munanda juga tidak lupa menyampaikan selamat atas prestasi demi prestasi yang di peroleh siswa Madrasah se-Kota Bukittinggi dalam berbagai iven yang di ikuti. Mudah-mudahan Madrasah kita kedepan semakin maju dan sukses bersamaan dengan slogan Madrasah Hebat Bermatabat,” Katanya lagi.
(Andreas)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *