GTT dan PTT MAN 2 Bukittinggi Terima Paket Lebaran

Bukittinggi, Humas–Seluruh GTT dan PTT MAN 2 Bukittinggi mendapatkan paket lebaran dari MAN 2 Bukittinggi. Penyerahan paket lebaran ini berupa sembako dan uang saku untuk persiapan Idul Fitri. Bertempat di Aula MAN 2 Bukittinggi penyerahan paket lebaran ini diserahkan langsung oleh kepala MAN 2 Bukittinggi Amri J dan dihadiri juga oleh seluruh wakil kepala madrasah serta koordinator bidang keagamaan Ustad Syafrizal.

Kepala MAN 2 Bukittinggi Amri J menyampaikan bahwa pemberian paket lebaran kepada GTT dan PTT ini merupakan bentuk apresiasi madrasah atas kinerja pegawai yang bertugas sebagai guru dan pegawai non ASN di lingkungan MAN 2 Bukittinggi.

”Kepada bapak ibu ini ada sedikit paket lebaran dari MAN 2 Bukittinggi berbagi berkah. Semoga bermanfaat dan dapat membantu keperluan menjelang hari raya,” ungkapnya.

”Penyerahan paket lebaran ini merupakan wujud apresiasi dan kepedulian antar sesama di MAN 2 Bukittinggi. Jangan dilihat dari nominalnya tapi lihatlah maknanya,” ujar kepala madrasah ini.

Selanjutnya kata kepala Madrasah ini melalui kegiatan berbagi berkah menjelang lebaran kita berharap semua GTT dan PTT di MAN 2 Bukittinggi mendapatkan manfaatnya. “Kegiatan berbagi ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan di MAN 2 Bukittinggi. Kebahagiaan yang sesungguhnya adalah bukan dari banyaknya harta yang kita miliki tapi seberapa sering kita menebar kebahagiaan antar sesama kita,” ungkap Amri J lagi. (Yuli/Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *